Saturday

Service Mouse Macro RAZER,A4TECH,STEELSERIES,DLL

Jasa Service Mouse Game  A4TECH-X7,RAZER,STEELSERIES,LOGITECH,Dll

Bagi sobat-sobat,agan-agan semua yang ada sedikit masalah dengan MOUSE MACRO nya,atau rusak.silahkan hubungi saya,atau bisa langsung datang ke tempat saya,Proses pengerjaan,Bisa di tunggu,atau di tinggal 1-2 hari (sesuai kerusakan masing-masing mouse).info lengkap di sini 
Sebagian Hasil Photo Orderan Service-an Mouse X7-RAZER-STEELSERIES-LOGITECH-ROCCAT-RAT. Di Sini






 

9 komentar:

tkp mane gan ane buth bantuan buat ganti kabel mouse ALIEN G9 bisa kah :D

Gan masih bisa nggak?
ada mouse ane kabelnya sensitif banget gerak dikit mati
mousenya Cyborg Mad Catz Rat 7

gan masih bisa ga ? mouse razer ane double klik parah

Bang Royaja tinggal dimana ?

kang masih buka jasa service mouse?

gan bisa ganti side grips rival 300 ga ya

This comment has been removed by the author.

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More